4 Cara Sederhana Untuk Tetap Kolesterol Anda di Periksa

f:id:ceritapengusaha:20151130121657p:plain



Oleh Danny Mitchell Ashton

Jamkho Kebanyakan orang tahu bahwa kadar kolesterol tinggi berhubungan dengan arteri tersumbat dan meningkatkan risiko serangan jantung. Penyakit jantung adalah pembunuh terbesar dari laki-laki dan perempuan, sehingga kadar kolesterol tinggi menjadi perhatian untuk semua orang. Meskipun Anda lakukan memerlukan sejumlah kolesterol untuk fungsi sel yang tepat, kolesterol tinggi adalah masalah yang sangat umum. Salah satu bentuk kolesterol, high density lipoprotein (HDL), sebenarnya menguntungkan karena membantu kolesterol jahat bersih dari aliran darah.

Tapi total kolesterol tinggi dan low density lipoprotein (LDL) kolesterol yang bermasalah. Akhirnya, arteri bisa menjadi tersumbat cukup bahwa aliran darah dibatasi. Penyumbatan arteri yang menuju ke jantung dapat mengakibatkan serangan jantung, sementara arteri tersumbat yang menuju ke otak dapat menyebabkan stroke. Penyumbatan arteri yang mengarah ke kaki bagian bawah dapat benar-benar menghasilkan gangren dan kebutuhan untuk amputasi. Jadi jelas, kolesterol tinggi bukanlah hal sepele.

Untungnya, ada banyak yang rata-rata orang dapat lakukan untuk mengurangi kadar kolesterol tinggi tanpa menggunakan obat resep. Hal ini dimungkinkan untuk risiko penyakit jantung secara signifikan lebih rendah dengan membuat beberapa perubahan gaya hidup dasar. Berikut adalah beberapa tips untuk mengendalikan kadar kolesterol Anda.

1. Cari tahu apa tingkat kolesterol Anda. Anda mungkin salah satu dari lebih dari 100 juta orang Amerika bahwa American Heart Association memperkirakan yang memiliki kolesterol tinggi. Kolesterol tinggi saja tidak menimbulkan gejala sampai arteri mulai menjadi diblokir. Mendapatkan kolesterol Anda diperiksa melibatkan tes darah sederhana yang dapat dilakukan oleh dokter umum. Pemeriksaan tes untuk kolesterol total, dan kadar HDL, LDL, dan trigliserida (lemak yang beredar lain). Dewasa rata-rata di atas usia 20 harus memiliki tes kolesterol setiap 5 tahun.

2. Memahami apa hasil tes Anda berarti. Semua nomor yang diberikan dalam miligram per desiliter (mg / dL). Kolesterol total harus di bawah 200 untuk kesehatan terbaik. 200-240 dianggap "batas tinggi," sementara angka di atas 240 tinggi. Jumlah LDL Anda harus 130 atau kurang, dan nomor HDL Anda harus 45 atau di atas. Tapi ini hanya pedoman, dan dokter Anda akan menafsirkan nomor kolesterol Anda berdasarkan Anda tertentu riwayat kesehatan, usia, dan jenis kelamin.

3. Pilih makanan sehat. Anda tidak harus menghilangkan daging merah, telur atau produk susu, namun dengan menebang pada mereka, Anda dapat mengurangi kolesterol. Ketika datang ke lemak, lemak jenuh adalah yang paling berbahaya, dan ditemukan dalam daging dan produk susu penuh lemak. Lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam minyak sayur yang sehat untuk memasak daripada menggunakan mentega atau lemak babi. Mengurangi makanan tinggi kolesterol dan menambahkan ikan, sayuran, buah-buahan, dan makanan tinggi serat akan membantu Anda menjaga kolesterol Anda di cek.

4. Berhenti merokok, menurunkan pound ekstra, dan berolahraga lebih banyak. Berhenti merokok adalah salah satu hal yang paling sehat yang dapat Anda lakukan. Merokok menyebabkan arteri Anda untuk dapat membangun plak lebih mudah, sehingga berhenti merokok dapat sangat membantu arteri Anda. Berolahraga cukup selama setengah jam, 3 kali seminggu dapat meningkatkan kebugaran dan sirkulasi. Bahkan kehilangan hanya beberapa ekstra pound dapat membuat perbedaan nyata dalam kesehatan Anda, termasuk menurunkan kadar kolesterol. Semua ini akan mengurangi risiko Anda terkena serangan jantung dan stroke.

Jika Anda mengambil langkah-langkah dan masih memiliki kadar kolesterol tinggi, mungkin Anda memiliki kecenderungan genetik untuk kolesterol tinggi. Ketika diet, olahraga, dan perubahan gaya hidup lainnya tidak cukup, dokter dapat memberikan resep obat yang dapat membantu membawa kadar kolesterol turun.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang makanan kolesterol tinggi dan bagaimana Anda dapat menghindari mereka, maka silakan periksa blog saya.

Saya juga menyarankan Anda artikel ini: 4 Tips Mengurangi Kolesterol.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Danny_Mitchell_Ashton/125887

==