Cara Aman Belanja Power Bank Di Pasarpowerbank

f:id:ceritapengusaha:20170308153828j:plain

Power Bank - The Pindahkan Uang Anda proyek merupakan inisiatif besar. Tapi kita bisa pergi lebih jauh dalam mengambil uang kita jauh dari bank. Kita perlu mengambil perbankan ke tangan kita sendiri.

Osusu

Osusu adalah bentuk akar rumput perbankan di Afrika. Di
Pemahaman Bank beban


Oleh Harvey McEwan | Dikirim Pada 7 November 2012

Merekomendasikan Pasal Pasal Komentar Cetak Artikel Berbagi artikel ini di Facebook Share artikel ini di Twitter Berbagi artikel ini di Google+ Share artikel ini di Linkedin Berbagi artikel ini di StumbleUpon Share artikel ini di Delicious Share artikel ini di Digg Share artikel ini di Reddit Share artikel ini di pinterest
pengujian beban bank umum dilakukan di industri sebagai metode perawatan pencegahan. Apakah mereka tes tahunan atau yang mingguan, beban bank dapat menjadi sangat penting dalam memperingatkan para pejabat tentang kemampuan peralatan seperti generator dan UPS (Uninterruptible Power Supply) sistem untuk mengatasi ketika listrik utama gagal.

Jadi di mana tepatnya adalah pengujian yang berlaku dan apa jenis perangkat yang tersedia?

pengujian aplikasi

Dengan simulasi beban listrik, beban bank dapat menguji berbagai sumber daya. Misalnya, pengujian sangat penting dalam pemeliharaan generator diesel, dan juga dapat digunakan untuk menguji mesin baru dan peralatan sebelum mereka dipasang di sebuah pabrik. Selain itu, mereka digunakan dalam sistem pengujian UPS, dan berperan penting dalam membangun daya tahan baterai sel dalam UPS dan membantu personil menentukan kapan mereka harus diganti.

Namun, mereka tidak hanya penting untuk keperluan industri. Mereka juga digunakan oleh rumah sakit, militer dan bandara untuk menguji peralatan untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan terhadap layanan jika kekuatan utama gagal. Dengan cara ini, mereka dihargai oleh pelayanan publik dan lembaga, dan perusahaan tidak hanya komersial.

Jenis perangkat

Ada tiga jenis mesin. Yang pertama dan paling umum adalah resistif. Dalam jenis bank beban beban yang sama diterapkan ke generator untuk penggerak utama (mekanisme yang mengubah energi menjadi