Makanan tinggi di Kolesterol - Efek mereka pada Onset dari Penyakit Kardiovaskular

f:id:ceritapengusaha:20151211131739p:plain



Oleh James Arkwright

Obat Untuk Kolesterol  Apakah benar bahwa makanan tinggi kolesterol adalah nomor satu sumber lemak yang berkontribusi dalam memiliki penyakit kardiovaskular? Penyakit kardiovaskular adalah salah satu penyebab utama kematian saat ini. Tapi pertanyaannya adalah apa penyebab penyakit ini? Apa faktor predisposisi dan hasil mungkin jika masalah kardiovaskular tidak akan dihindari sedini kita dapat? Apakah ada prosedur yang bisa kita lakukan untuk mengukur kolesterol tubuh kita sehingga kita dapat menyadari jika kita berisiko untuk memiliki berbagai jenis penyakit, terutama penyakit kardiovaskular? Ada berbagai jenis penyakit kardiovaskuler, seperti: Aneurysm, Angina,

Aterosklerosis, Cerebrovascular Accident (Stroke), penyakit serebrovaskular, Congestive Heart Failure, Penyakit Arteri Koroner, infark miokard (serangan jantung), penyakit pembuluh darah perifer.

Apa yang menyebabkan penyakit tersebut? samping dari keturunan, usia, diet kita memainkan peran besar dalam mencegah atau memiliki jenis penyakit. Ya diet kita atau makanan yang kita makan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Apakah Anda tipe orang yang biasanya makan makanan tinggi kolesterol? juga hati-hati karena Anda mungkin berada pada risiko dalam memiliki penyakit kardiovaskular. ya, itu benar, kolesterol merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan penyakit ini.

Apa kolesterol? apa makanan tinggi kolesterol dan apa yang rendah? yang baik LDL (low density lipiprotein) atau HDL (kepadatan lipoproteine ​​tinggi)? dan bagaimana kolesterol mempengaruhi tubuh kita?

Kolesterol adalah lipidic, steroid lilin yang dapat ditemukan di membran sel dan diangkut dalam plasma darah semua binatang.

Ini adalah komponen penting dari membran sel mamalia, di mana diperlukan untuk membangun permeabilitas membran yang tepat dan fluiditas.

Jika kolesterol merupakan salah satu komponen penting dari tubuh kita mengapa menyebabkan masalah seperti penyakit kardiovaskular? Lemak yang masuk ke tubuh kita tidak dapat larut dalam darah berair kami, sehingga tindakan hati kami adalah untuk paket mereka ke dalam bola fay kaya kolesterol dengan lapisan protein luar dikenal sebagai lipoprotein.

Ada dua jenis kolesterol dalam tubuh kita, LDL dan HDL. Lipoprotein densitas rendah, dikenal sebagai "kolesterol jahat". LDL yang diproduksi oleh hati kita dan membawa kolesterol dan lipid lainnya (lemak) dari hati ke daerah yang berbeda dari tubuh, seperti otot, jaringan, organ, dan jantung. Selalu ingat bahwa sangat penting untuk menjaga kadar LDL rendah, karena tingkat tinggi LDL menunjukkan bahwa ada lebih banyak kolesterol dalam aliran darah dari yang diperlukan, sehingga meningkatkan risiko penyakit jantung.

Sementara density lipoprotein tinggi, juga dikenal sebagai HDL, dianggap sebagai kolesterol "baik". HDL diproduksi oleh hati untuk membawa kolesterol dan lipid lainnya (lemak) dari jaringan dan organ kembali ke hati untuk daur ulang atau degradasi. Tingginya kadar HDL adalah indikator yang baik dari kesehatan jantung, karena kurang kolesterol tersedia dalam darah Anda untuk melampirkan pembuluh darah dan menyebabkan pembentukan plak.

Jadi itu berarti bahwa LDL adalah mereka makanan tinggi kolesterol yang dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular. Berikut adalah daftar makanan tinggi kolesterol yang harus Anda hindari sehingga Anda tidak akan mengembangkan setiap penyakit kardiovaskuler.

Makanan tinggi di Lemak Jenuh: Ditemukan terutama di produk hewani, lemak jenuh meningkatkan kadar LDL. Untuk orang yang menderita penyakit jantung, biasanya dianjurkan bahwa orang membatasi asupan lemak jenuh sampai 7 persen menjadi 10 persen, dari diet mereka.

Makanan - Bagian - Kolesterol - Lemak Jenuh

Telur 1 212 mg. 2 mg.
Mentega 1 sdt. 11 mg. 3 mg.
Seluruh Susu 1 Piala 33 mg. 5 mg.
Rendah Lemak Susu 1 Piala 10 mg. 2 mg.
Ramping Tanah Beef 3,5 oz. 78 mg. 7 mg.
Beef 3,5 oz. 89 mg. 5 mg.
Beef Hati 3,5 oz. 389 mg 2 mg
Cheddar Keju 1 oz. 30 mg. 6 mg.
Pork Chop 3,5 oz. 85 mg. 10 mg.
Pork Tenderloin 3,5 oz. 79 mg. 2 mg.
Ayam (tanpa kulit) 3,5 oz. 85 mg. 1 mg.

Hidup sehat, menghindari makan makanan tinggi kolesterol (tinggi lemak jenuh) itu akan membantu kita untuk tidak mengembangkan setiap penyakit kardiovaskular. Kita perlu juga menyadari kolesterol tubuh kita dengan cara mengunjungi dokter kami dan melakukan tes darah.

Berikut ini adalah pedoman yang akan berfungsi sebagai dasar untuk menentukan jika Anda memiliki kolesterol tinggi atau rendah dalam tubuh Anda.

Total Kolesterol

Diinginkan Kurang dari 200 mg / dL (5,2 mmol / L)
Batas tinggi 200-239 mg / dL (5,2-6,1 mmol / L)
Tinggi 240 mg / dL (6,2 mmol / L) dan di atas

Low Density Lipoprotein (LDL)
Optimal Kurang dari 100 mg / dL (2,6 mmol / L)
Dekat atau di atas optimal 100-129 mg / dL (2,6-3,3 mmol / L)
Batas tinggi 130-159 mg / dL (3,3-4,0 mmol / L)
Tinggi 160-189 mg / dL (4,0-4,8 mmol / L)
Sangat tinggi 190 mg / dL (4,9 mmol / L) dan di atas

High Density Lipoprotein (HDL)
Diinginkan 60 mg / dL (1,5 mmol / L) dan di atas
Yang normal 40-59 mg / dL (1,0-1,5 mmol / L)
Rendah Kurang dari 40 mg / dL (1,0 mmol / L)

Menghentikan tingginya insiden penyakit kardiovaskular, bertindak sekarang HINDARI MAKAN MAKANAN TINGGI DI KOLESTEROL, dan mengikuti diet yang menunjukkan cara untuk mengurangi kolesterol dan hidup bahagia dan sehat selama sisa hidup Anda.

James Arkwright adalah pakar diakui di bidang Kesehatan Jantung. Dia berfokus terutama pada efek kolesterol pada penyakit jantung dan sistem kardiovaskular termasuk tekanan darah tinggi, stroke, penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Makanan Tinggi Dalam Kolesterol http://www.foodshighincholesterol.info dan Cara Mengurangi Kolesterol http://www.howtoreducecholesterol.info.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/James_Arkwright/449943