Apakah remedies Kolesterol Alam Jalan Bagus untuk Mengurangi Tingkat Kolesterol Tinggi?

f:id:ceritapengusaha:20151130121657p:plain



Oleh Rob D. Hawkins

Obat kolesterol alami buah  Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan kadar kolesterol tanpa mengambil risiko yang terkait dengan resep obat seperti statin. Banyak telah mencapai tujuan sehat ini dan tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat mencapainya juga.

Sementara banyak masih percaya bahwa mayoritas kasus kolesterol tinggi adalah penyebab oleh genetika, ilmu adalah menyediakan informasi baru yang bersengketa klaim ini. Memang benar bahwa hiperkolesterolemia familial (didorong genetik masalah kolesterol) menyumbang sekitar 5 persen dari kasus, dan harus dianggap serius, itu bukan penyebab utama bagi sebagian besar.

Bagi kebanyakan orang itu adalah jauh lebih sederhana dari itu, berputar di sekitar kombinasi pilihan diet cerdas dan obat kolesterol alami.

Ini mungkin datang sebagai kejutan untuk mengetahui bahwa tidak ada kolesterol tambahan yang diperlukan dari diet untuk mencapai kesehatan yang baik kecuali hati Anda tidak berfungsi dengan baik. Anda juga mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa kolesterol adalah penting untuk kesehatan dan kadar kolesterol baik yang terlalu rendah dapat menyebabkan kram otot, nyeri, nyeri, kelemahan dan kondisi yang mengancam kehidupan berpotensi kadang-kadang serius yang dikenal sebagai rhabdomyolysis. Jadi tidak kolesterol yang menyebabkan masalah, itu adalah akumulasi kolesterol dalam arteri kita itu adalah masalah nyata.

Jadi pertanyaannya adalah bagaimana kita dapat menjaga penumpukan ini terjadi? Cukup sederhana sebenarnya, kita juga perlu untuk menurunkan jumlah kolesterol yang dikonsumsi atau meningkatkan kolesterol baik (HDL) tingkat ke titik di mana ia mengimbangi kelebihan kolesterol dalam sistem kami. Mari kita beralih ke makanan tertentu yang dapat obat kolesterol alami atau penjahat licik.

Makanan yang membantu adalah oat meal dengan shell, oat bran, kacang, kacang polong, salmon, dedak padi, barley, buah jeruk, stroberi, apel dan pulp. Semua makanan di atas sangat menyehatkan tetapi ketika dikombinasikan dengan olahraga dapat diklasifikasikan obat kolesterol alami sebagai kuat dalam diri mereka.

Makanan yang merugikan dalam hal ini adalah daging, kulit unggas, kuning telur, produk susu penuh lemak, kopi tanpa filter, dan kelapa.

Sementara diet dan olahraga (jika mungkin) adalah obat kolesterol alami yang kuat pada mereka sendiri, efektivitas mereka dapat dengan ditingkatkan dengan suplementasi. Suplemen untuk kolesterol telah ada selama beberapa tahun dan penelitian terbaru telah mengkonfirmasi kegunaannya. Mari kita lihat bahan-bahan yang memiliki kualifikasi untuk bergabung daftar obat kolesterol alami.

Policosanol: Sebuah nutrisi yang ditemukan dalam gula mentah tebu dan lilin lebah. Policosanol telah terbukti secara signifikan mengurangi LDL (kolesterol jahat) tingkat tanpa menaikkan kadar gula darah.

Beta-sitosterol: Sebuah senyawa berbasis tanaman yang menghambat penyerapan kolesterol dalam usus.

Lecithin minyak: Meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan mengurangi tingkat penyerapan kolesterol dari makanan.

Apa selanjutnya? Menurunkan kolesterol, dalam banyak kasus, adalah tentang mengubah kebiasaan lama, mengadopsi kebiasaan sehat baru, dan mendaftar bantuan obat konvensi seperti statin atau kolesterol alami mengurangi obat jika diperlukan. Sederhananya, ini pada dasarnya berarti menemukan cara-cara untuk meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan menurunkan LDL (kolesterol jahat).

Rob D. Hawkins adalah seorang advokat antusias untuk penggunaan produk kesehatan alternatif yang berkualitas tinggi yang aman dan efektif dan hidup alami, dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di lapangan. Pelajari lebih lanjut tentang solusi alami dan kesehatan alami di Pembelian Remedies.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Rob_D._Hawkins/419303