Cara alami untuk Turunkan Kolesterol: Apakah dan Larangan

f:id:ceritapengusaha:20151130121657p:plain



Oleh Helen Aitkinson

http://www.belijamkho.com Salah satu penyakit yang paling umum bahwa orang-orang berjuang hari ini adalah kadar kolesterol tinggi. Sekitar satu dari enam orang dewasa Amerika menderita this.Having tingkat kolesterol tinggi menempatkan Anda pada risiko untuk penyakit jantung, stroke dan penyakit kronis.

obat statin biasanya diresepkan untuk mempertahankan tingkat kolesterol baik dalam tubuh dan menurunkan kolesterol jahat. Obat-obat ini sering dapat menyebabkan efek samping negatif pada orang. Beberapa mungkin memiliki reaksi alergi atau menjadi lemah. ada beberapa kekhawatiran tentang efek penggunaan statin jangka panjang pada memori dan demensia. Tapi tidak perlu khawatir, ada cara alami untuk menurunkan kolesterol jika Anda bersedia untuk mengubah pola makan dan gaya hidup.

Untuk lebih memahami efek cara alami untuk menurunkan kolesterol kita melihat dos diet kolesterol dan tidak boleh dilakukan.

Lakukan ini:

Periksa kesehatan secara keseluruhan - Hitung seseorang Body Mass Index (BMI). Ini disebut BMI menentukan apakah seseorang adalah normal, obesitas, kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan dengan memberikan berat dan tinggi badan. Bagaimana otot seseorang juga akan menjadi faktor untuk dipertimbangkan ketika menghitung BMI. orang atletik yang bekerja di luar cenderung memiliki BMI yang lebih tinggi karena memiliki lebih banyak otot, yang belum tentu sehat.

Memahami kondisi - Setelah Anda tahu kadar kolesterol, tekanan darah dan berat badan sebagai dasar, maka Anda dapat merencanakan apa yang harus diambil tindakan. Pertama adalah memahami semua tentang kondisi kolesterol tinggi dan belajar cara-cara alami untuk menurunkan kolesterol dengan diet. Anda menu diet kolesterol akan mencakup pilihan besar makanan sehat. Misalnya, orang yang kelebihan berat badan harus menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik. Diet rendah lemak sangat penting. Termasuk banyak buah dan sayuran, kenari, oatmeal dan kacang adalah dasar dari diet.

Berkomitmen untuk diet dan olahraga - Orang dengan kolesterol tinggi perlu diet rendah lemak jenuh. Makan pemotongan rendah lemak sangat sedikit daging tapi makan lebih banyak ikan yang kaya akan omega-3. Menyelesaikan makan dengan porsi besar sayuran, salad dan buah-buahan untuk membantu meningkatkan kolesterol baik. Untuk latihan, membangun hingga berolahraga selama 30 menit setiap hari. Sebuah sederhana jalan cepat setiap hari adalah bantuan besar pada menurunkan kolesterol buruk terutama ketika bermitra dengan makanan sehat.

Mengelola stres - Beberapa orang cenderung makan sejumlah besar makanan terutama cokelat ketika mereka stres. Hanya pastikan untuk menikmati sedikit stres; Namun, pastikan untuk mengetahui bagaimana untuk bersantai dan menikmati hidup sekali-sekali. Belajar keterampilan relaksasi untuk membantu mengurangi tingkat stres Anda.

Larangan:

Jangan makan makanan berlemak - Sebelumnya telah disebutkan bahwa daging dapat dimakan; Namun, jangan makan dalam jumlah besar atau luka lemak tinggi. Sebagian melayani daging adalah ukuran telapak tangan Anda saja. Batasi daging merah sekali seminggu. Hindari makan kulit off ayam. Sebisa mungkin menghapusnya sebelum dimasak. kulit mengandung lemak yang meningkatkan kolesterol jahat. Jangan makan siang daging atau daging olahan apapun.

Hindari permen, kafein, alkohol dan tembakau - Sweets mengandung gula dan terlalu banyak itu membuat Anda menginginkan lebih dan meningkatkan berat badan Anda. Ini menimbulkan kolesterol jahat. Efek ini juga mirip dengan kafein dan alkohol .. Tembakau sangat buruk bagi kesehatan Anda dan meningkatkan risiko serangan jantung.

Ini hanya beberapa cara alami untuk menurunkan cholesterol.The hal yang paling penting adalah mengikuti kedua dos dan tidak boleh dilakukan untuk menghindari komplikasi lain yang dibawa oleh kolesterol tinggi. Mulai membuat perubahan dalam diet Anda, belajar tentang penyakit jantung dan peradangan dan peran diet. menurunkan kolesterol akan meningkatkan kesehatan umum Anda dan mengurangi risiko penyakit serius.

Helen Aitkinson menulis tentang isu-isu kesehatan dan gizi. Pelajari lebih lanjut tentang menurunkan kolesterol Anda secara alami: Kolesterol Diet menu http://cholesteroldietmenu.org

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Helen_Aitkinson/205972