Hanya karena Kualitas Manggis

Manfaat Ace Maxs diyakini terkait dengan kelebihan berat badan. Meskipun saat ini tidak diidentifikasi sebagai makanan menyebabkan kanker, menghindari daging merah merupakan salah satu rekomendasi dari ahli gizi di American Cancer Society. Daftar cara untuk mencegah kanker usus besar, sujud, endometrium (rahim), kandung empedu, ginjal dan payudara termasuk menghindari obesitas.

Ketika mengidentifikasi makanan penyebab kanker atau zat lain yang dapat menyebabkan kanker, para ilmuwan pertama kali menggunakan jalur sel dalam pengaturan laboratorium. Jika karsinogen yang mungkin mempengaruhi sekelompok sel, maka penelitian dapat berkembang menjadi hewan. Jika zat penyebab kanker pada hewan, maka lebih banyak penelitian dilakukan untuk menentukan risiko karsinogenik pada manusia.

Namun, ada jutaan zat yang berbeda di dunia dan para ilmuwan belum mampu mengevaluasi mereka semua. Biasanya ada beberapa alasan untuk percaya bahwa zat mungkin karsinogenik bagi manusia sebelum para ilmuwan mulai menyelidiki itu.

Dari 900 zat dipelajari sejauh ini, 90 telah dikategorikan sebagai zat yang menyebabkan kanker pada manusia. Beberapa cara untuk mencegah fokus kanker pada zat ini. Beberapa lingkungan, beberapa pekerjaan dan beberapa pilihan gaya hidup.

The American Cancer Society biasanya berfokus pada pilihan gaya hidup ketika merekomendasikan cara-cara untuk mencegah kanker. Ini dianggap jenis-jenis kanker yang paling dapat dicegah. Yang paling jelas dari yang kanker paru-paru yang disebabkan oleh merokok dan mulut atau kanker tenggorokan yang disebabkan oleh tanpa asap atau mengunyah tembakau. perokok cerutu tidak lebih aman dari kanker daripada perokok. merokok cerutu hanya sebagai berbahaya bagi Anda dan orang di sekitar Anda sebagai merokok.

Hanya karena orang tua atau kakek-nenek memiliki beberapa bentuk kanker tidak selalu berarti bahwa Anda akan mengembangkan penyakit. faktor risiko tertentu telah berubah selama bertahun-tahun. Enam puluh tahun yang lalu risiko mengembangkan kanker perut adalah jauh lebih tinggi dari saat ini. Pendinginan telah mengurangi jumlah makanan menyebabkan kanker dengan mengurangi kebutuhan untuk pengasinan, pengawetan dan merokok.