Pilih Harga Power bank yang Tepat

4e5f8-power2bbank2bdigital

Harga Power bank laptop atau komputer pribadi untuk mengisi. Oleh karena itu, ada unit yang tersedia dengan soket USB mikro atau mini untuk pengisian.

Hal ini dapat memakan waktu cukup lama untuk sumber daya ini untuk mengisi. Biasanya tergantung pada kapasitas dan tingkat saat ini biaya. bank yang lebih besar membutuhkan waktu lebih lama. Ada indikator LED membantu pengguna tahu kapan POWERBANK mereka terisi penuh.

Pengisian Powerbank Anda

Powerbanks umumnya memiliki indikator bagi Anda untuk menentukan tingkat daya. Ada banyak unit yang membanggakan penilaian efisiensi untuk lebih dari 90 persen. Namun, umumnya berakhir dengan tingkat efisiensi hanya 80 persen bagi banyak pengguna.

Pilih Powerbank yang Tepat

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih POWERBANK yang tepat. Salah satunya adalah penggunaan Anda. Ketika Anda berbicara tentang sumber daya portabel, fitur utama Anda ingin memeriksa adalah kapasitasnya. Hal ini diukur dalam mili Ampere Hour atau mAh. Tidak ada jumlah pasti berapa kali POWERBANK dapat mengisi daya perangkat Anda. Namun, aturan praktis di sini adalah bahwa hal itu perlu memiliki lebih mAh rating untuk kapasitas yang lebih.
Hal lain yang harus Anda pertimbangkan adalah kemampuan USB charging-nya. model lama tidak memiliki fitur semacam ini. Karena sebagian besar pengguna POWERBANK adalah on-the-go, yang terbaik adalah untuk berinvestasi dengan sesuatu yang USB powered. Berikutnya adalah harga dan kualitas. Periksa apakah harga sesuai dengan jumlah energi dan kualitas seluruh perangkat untuk memastikan itu bernilai setiap sen yang Anda habiskan.

Adfilic dari Amazon menawarkan diskon besar pada mereka POWERBANK gaya lipstik 2600 mAh http://www.adfilic.com/products/fake-security-camera/. Silahkan kunjungi website resmi mereka untuk informasi lebih lanjut.