Cara Turunkan Kolesterol Tentu Dan Hidup Lebih Lama

f:id:ceritapengusaha:20151211131739p:plain



Dengan Rajgopal Venkataraman

buah obat kolesterol Kolesterol tinggi telah terbukti secara meyakinkan menjadi faktor risiko independen untuk penyakit jantung dan stroke. Pentingnya pemeriksaan, mengevaluasi dan mengobati kadar kolesterol tinggi tidak dapat ditekankan cukup. Penelitian telah jelas menunjukkan bahwa mengurangi kadar kolesterol tinggi dapat mengurangi risiko penyakit jantung. 1 di 2 pria dan 1 dari 3 wanita mengembangkan penyakit jantung di beberapa titik kehidupan mereka dan setiap tahun jutaan orang yang mengalah jantung fatal menyerang seluruh dunia. Dengan demikian penting bahwa satu mendapatkan atau kadar kolesterol nya diperiksa dan lembaga langkah yang tepat untuk mengurangi kolesterol.

Apa yang membuat tingkat kolesterol tinggi? Beberapa faktor yang terlibat dalam hubungan yang kompleks untuk membawa tentang akhir titik akhir - Peningkatan kadar kolesterol.

o Keturunan: Kemungkinan cukup tinggi bahwa seorang individu telah mengangkat tingkat kolesterol jika darah relatif memiliki masalah yang sama. Gen mempengaruhi berapa banyak 'buruk' kolesterol (LDL) hadir dalam tubuh, seberapa cepat itu dibuat dan dikeluarkan dari tubuh.

o Diet: Lemak jenuh dan produk hewani mempengaruhi kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

o Obesitas: Kelebihan berat badan meningkatkan jumlah LDL kolesterol, trigliserida dan mengurangi kolesterol 'baik' (HDL) dalam tubuh.

o Latihan: Aktivitas fisik yang teratur meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat dan sebaliknya terjadi pada orang menetap.

o Stres: Tingkat stres yang tinggi dapat mempengaruhi kadar kolesterol.

o Alkohol: Dalam moderasi alkohol memiliki beberapa efek yang menguntungkan tetapi ketika dikonsumsi berlebihan alkohol merugikan kesehatan jantung secara keseluruhan.

o Umur dan jenis kelamin: Setelah wanita menopause cenderung mengikuti pola yang sama dengan pria dalam hal metabolisme kolesterol.

Bagaimana Anda dapat menurunkan tingkat kolesterol?

Perubahan gaya hidup sederhana seperti menonton apa yang Anda makan, melakukan beberapa bentuk latihan rutin, menumpahkan kilo tambahan, mengurangi konsumsi alkohol, mengurangi merokok dapat membantu mengurangi kadar kolesterol. Langkah-langkah ini tidak dapat mengubah gen atau seks tetapi tetap saja sangat penting. Obat untuk menurunkan kolesterol tinggi yang tersedia pada resep dan harus terpaksa jika ada kebutuhan yang nyata.

Herbal dan produk alami telah ada selama beberapa waktu dan minat mereka telah diperbaharui terutama dalam terang beberapa obat resep yang datang di bawah pemindai untuk efek samping merugikan. Berikut ini adalah daftar produk alami yang terbukti mengurangi kadar kolesterol tinggi.

o Vitamin B Kompleks: ini mengurangi oksidasi kolesterol LDL yang merupakan langkah pertama dalam pembentukan plak di dinding arteri.

o Carnitine meningkatkan kadar HDL dan mengurangi kadar total kolesterol.

o Chromium: Mengurangi LDL dan meningkatkan HDL.

o Coenzyme Q 10: Mengurangi kolesterol total.

o Fiber: Serat dalam diet mengikat kolesterol dan menurunkan penyerapan usus mereka.

o Bawang putih: Telah banyak digunakan untuk potensi penurun kolesterol nya.

o Pantothine: Mengurangi kolesterol total dan meningkatkan HDL.

o ekstrak biji anggur, kedelai dan Vitamin C: Mengurangi kadar total kolesterol.

o Royal jelly: Mengurangi kadar kolesterol dengan menghalangi efek kolesterol mengangkat dari Nikotin.

o Red beras ragi: Mengandung bentuk alami dari statin yang - Lovastatin. Menurunkan kadar kolesterol.

Inisiatif utama pada bagian dari orang dengan kadar kolesterol tinggi harus modifikasi gaya hidup sebelum beralih ke obat resep. Solusi alami adalah alternatif yang aman dan efektif menarik untuk obat resep untuk menurunkan kolesterol.

Cari tahu beberapa yang terbaik alam dan herbal obat untuk menurunkan kolesterol dengan mengunjungi artikel Dr. Rajgopal pada http://naturalremedies.weebly.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Rajgopal_Venkataraman/173077

==