Cara Turunkan Kolesterol Bad

f:id:ceritapengusaha:20151211132812j:plain


Oleh G. Crandall

Kolesterol - Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, menurunkan kolesterol Anda bukanlah tugas yang mudah. Dokter Anda mungkin memberi Anda beberapa strategi untuk membantu Anda, tapi itu banyak lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, aku benar? Sayangnya, tidak ada obat rahasia untuk menurunkan kolesterol jahat, tetapi ada cara untuk lebih meningkatkan situasi Anda.

Pertama, kolesterol jahat (LDL atau) adalah jenis kolesterol diproduksi di hati yang mengambil kolesterol pada tubuh. Ini adalah bagian yang sangat penting dari semua kehidupan manusia. Tanpa kolesterol dalam sel-sel kita kita tidak bisa berfungsi. Hati kami juga membuat apa yang dikenal sebagai kolesterol baik, (atau hdl) yang mengambil kolesterol ekstra dan menghapusnya dari tubuh.

Masalahnya berasal dari arteri dan vena kami. Kolesterol perjalanan melalui aliran darah kami untuk mencapai sel-sel kita. Darah kami adalah transporter segala sesuatu dalam tubuh kita. Vena seperti jalan yang mengangkut semua bahan di sekitar.

Kolesterol HDL telah melihat sejumlah besar perhatian yang baik karena itu kemampuan untuk menghilangkan kolesterol dari tubuh. Sayangnya, ilmu masih terbatas pada spesifikasi zat ini. Ini berarti bahwa terlalu banyak atau terlalu sedikit dari sesuatu yang tidak baik untuk Anda. Bahkan kolesterol baik seperti ini berubah menjadi plak ketika itu rusak. Buruk dan baik kolesterol harus baik diturunkan benar. Jika Anda memiliki kolesterol tinggi, Anda harus terlebih dahulu fokus pada menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan baik. Kemudian, ketika Anda mencapai tingkat yang nyaman, pastikan untuk menjaga keseimbangan.

Cara menurunkan kolesterol jahat

Sebelum aku bahkan pergi ke strategi khusus, pastikan untuk mengunjungi dokter Anda secara teratur dan memintanya bagaimana untuk menurunkan kolesterol jahat. Dokter dapat sangat membantu dalam situasi ini. Jangan pernah takut untuk mengunjungi dan memiliki darah Anda diuji. Uji sering sehingga Anda tahu apa tingkat Anda di. Jika Anda berpikir Anda overate dan kolesterol Anda, pastikan untuk pergi dan melihat jenis saran dapat ditawarkan.

1. Makan Banyak Serat dan Whole Grain

Ada perbedaan antara gandum dan gandum, kau tahu itu? Gandum rumit karena juga dapat mencakup roti putih. Istilah "gandum" secara harfiah berarti bahwa mereka memanen gandum, melepas luar, lapisan yang paling penting, dan memperkaya dengan jumlah berharga nutrisi. Jika Anda hanya beralih roti putih untuk roti gandum, Anda akan menemukan perbaikan besar dalam hidup Anda. Anda akan lebih teratur, Anda akan menurunkan berat badan, dan Anda akan menurunkan kolesterol jahat. Makanan serat tinggi seperti dedak dan kacang-kacangan juga sangat membantu.

2. Makan Sterol

Apa sterol? Ini adalah bagian dari membran tanaman yang terjadi secara alami dan menjaga tanaman seperti brokoli, apel, dan makanan nabati lainnya yang sehat dan berkembang. Manusia tidak menghasilkan sterol ini, tapi kami tahu menelan mereka membantu mengurangi kolesterol jahat secara signifikan. Ketika orang memberitahu Anda bahwa menurunkan kolesterol jahat adalah yang sederhana seperti makan sayuran Anda, hak mereka Anda tahu.

3. Ambil Penurun Kolesterol Tambahan

Dokter menyarankan semua orang harus mengambil suplemen setiap hari untuk memasukkan setiap vitamin yang diperlukan dan mineral yang dibutuhkan int dia diet. Penurun kolesterol suplemen diformulasikan secara khusus untuk menurunkan kolesterol jahat, meningkatkan kolesterol baik, dan membantu meningkatkan fungsi jantung dengan mencegah plak membangun.

Suplemen kolesterol ini termasuk bahan-bahan seperti:

Niacin - Ini adalah vitamin, bagian dari vitamin B yang membantu mengurangi kolesterol jahat secara signifikan.

Policosanol - Bahan ini ditemukan pada tumbuhan khusus membantu meningkatkan kolesterol baik

Resveratrol - Ditemukan di buah gelap tertentu, zat ini dalam suplemen telah terbukti menurunkan kadar kolesterol diproduksi di hati dan mengurangi plak membangun.

Omega 3 - asam lemak ini ditemukan di beberapa ikan dan kacang-kacangan membantu membawa kolesterol total turun.

Manfaat kesehatan dari termasuk menurunkan kolesterol suplemen ke dalam kehidupan sehari-hari Anda dapat memiliki efek dramatis. Beberapa suplemen telah dikenal untuk menjatuhkan kolesterol jahat sebanyak 24% dan banyak lagi!

Silahkan kunjungi http://lowercholesterolreview.com untuk menemukan menurunkan kolesterol suplemen yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

=====> Klik di sini http://lowercholesterolreview.com untuk review atas 3 suplemen.

Sudah waktunya bagi Anda untuk membuat perubahan yang diperlukan yang diperlukan untuk memperbaiki situasi kolesterol Anda. Menemukan kolesterol yang tepat menurunkan suplemen dapat membuat semua perbedaan. Jika Anda menunggu terlalu lama untuk mengambil tindakan, konsekuensi dapat mengurangi kualitas hidup Anda. Dengan semua kemajuan kedokteran modern saat ini, Anda tidak harus mengambil kesempatan itu.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/G._Crandall/34202