Herbal Untuk Turunkan Kolesterol Anda

f:id:ceritapengusaha:20151130121657p:plain



Oleh Jean Helm


Jual jamkho  Hiperlipidemia atau kolesterol tinggi adalah kondisi yang dikembangkan ketika tingkat kolesterol dalam darah menjadi terlalu tinggi. Penyakit jantung, serangan jantung dan stroke memiliki risiko lebih tinggi dari yang terjadi dengan tingkat tinggi kolesterol LDL. Aterosklerosis adalah pengerasan arteri yang disebabkan oleh kadar LDL penyempitan arteri. Kolesterol LDL mempengaruhi lapisan pembuluh darah dan dengan membangun di dinding arteri yang. Menurunkan kadar kolesterol menjadi penting dalam hal ini.

Sebuah metode alami dan efektif untuk menurunkan kadar kolesterol Anda adalah melalui penurun kolesterol herbal. Herbal ini dapat, dalam sebagian besar kasus memberikan hasil yang diinginkan. Vitamin B3 - juga dikenal sebagai Niacin - efektif ketika datang untuk menurunkan kadar kolesterol karena mengurangi kolesterol LDL sebesar 10 sampai 20 persen tetapi juga meningkatkan kolesterol HDL sebesar 15 hingga 30 persen dan secara dramatis mengurangi lipoprotein.

Daun artichoke

Daun artichoke adalah ramuan lain yang membantu menurunkan kadar kolesterol. Ramuan ini bekerja dengan membatasi sintesis kolesterol dalam tubuh. Artichoke juga diketahui mengandung cynarin yang konon meningkatkan produksi empedu dalam hati dan mempercepat aliran empedu dari kandung empedu, yang bersama-sama meningkatkan ekskresi kolesterol.

Stanol dan sterol tanaman

Stanol dan sterol tumbuhan yang alami zat yang ditemukan di beberapa tanaman. Stanol juga dapat ditemukan dalam suplemen makanan atau ditambahkan ke margarin, dressing dan jus jeruk. Stanol tumbuhan membantu mengurangi kolesterol - telah ditunjukkan melalui penelitian baru-baru ini. Stanol tumbuhan mirip dengan struktur kolesterol dan membantu ketika datang untuk memblokir penyerapan kolesterol dari usus.

Bawang putih

Dalam rangka untuk menjaga keseimbangan yang sehat dengan vitamin, satu harus diingat bahwa herbal serta diet yang baik untuk menjaga arteri halus serta jelas. Ramuan utama yang menurunkan kolesterol adalah bawang putih. Aktivitas antioksidan melindungi kolesterol LDL dari oksidasi

Guggul

Guggul adalah ramuan yang berasal dari India dan merupakan penurun kolesterol herbal yang telah menjadi dasar dari pengobatan Ayurvedic selama lebih dari dua ribu tahun untuk mengendalikan kolesterol melalui bahan guggusterone aktif. Guggusterone membantu meningkatkan tingkat di mana hati mengambil dan memecah kolesterol LDL dari darah.

Produk kedelai

Sebagai pengganti daging, satu dapat mengkonsumsi produk kedelai karena kolesterol menurunkan sifat-sifat mereka, dan mereka juga meningkatkan metabolisme hati kolesterol LDL.

Jean Helm adalah editor konten yang berfokus pada berbagai macam topik kesehatan niche. Situs terbarunya - Kolesterol Tambahan Alam http://www.cholesterol-product-we-use.com/ berfokus pada kolesterol secara keseluruhan, dan di partcular, produk alami editor pribadi menggunakan dengan hasil kesehatan yang sangat baik dikenal sebagai - Cholest-Alam http://www.cholesterol-product-we-use.com/

Pastikan untuk memeriksa produk kolesterol kami pilihan http://www.cholesterol-product-we-use.com/, itu adalah suplemen alami yang kita gunakan dan merekomendasikan kepada teman-teman dan keluarga, dan telah dilakukan selama lebih dari 3 tahun .

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Jean_Helmet/77039