LDL dan HDL - OTT? Mitos Kolesterol Tinggi Terungkap

 

 

f:id:ceritapengusaha:20151211131739p:plain



Dengan Lac Tran

Alami obat kolesterol  Kolesterol sering jatuh ke iklan dengan pemasaran lembaga untuk mencoba dan mendapatkan kita untuk membeli rendah lemak terbaru mereka, rendah garam, rasa korban rendah. Kami mendengar teratur kata-kata "kolesterol tinggi" yang disebutkan dalam yang sama (pendek) nafas penyakit jantung, stroke, dan arteri atherosclerosis dan dalam proses kolesterol telah setan. Ini tidak adil, meskipun kita mendengar banyak tentang perlunya untuk menurunkan kolesterol, ketika fakta tentang molekul ini dikenal. Baik, buruk atau Protein Rebel dengan Penyebab Kolesterol Serius adalah 100% alami.

Hal ini dibuat oleh manusia dan vertebrata lainnya dan itu adalah bagian penting dari pertumbuhan sel. Hal ini dipanen dari makanan oleh hati setelah makan. Di antara makanan itu diproduksi oleh hati dan disekresikan ke dalam aliran darah. Ini adalah metode tubuh mengangkut kolesterol dari hati dan belakang yang telah mendorong perpecahan antara baik dan buruk dalam diskusi tentang gejala kolesterol tinggi, pengerasan arteri, penumpukan plak, dan conditions.LDL buruk lainnya dan HDL: OTT?

Molekul-molekul yang bertanggung jawab untuk mengangkut kolesterol sekitar aliran darah yang kompleks protein yang disebut lipoprotein. Salah satu jenis lipoprotein disebut Low Density Lipoprotein (LDL), yang bertanggung jawab untuk membawa kolesterol dari hati ke tempat yang membutuhkan dalam tubuh, seperti dinding sel. Oleh karena itu peningkatan LDL kadar kolesterol dalam aliran darah. Jenis lain adalah High Density Lipoprotein (HDL) yang mengumpulkan kolesterol dari aliran darah dan tetes off kembali pada hati, dan menurunkan kolesterol. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa sekarang itu adalah kelimpahan relatif dari dua jenis lipoprotein yang memberikan indikasi yang baik dari risiko gejala kolesterol tinggi. Rasio LDL terhadap HDL adalah apa yang dokter Anda akan mengukur ketika dia ukuran Anda untuk kolesterol dan penyakit jantung berisiko tinggi Anda. Ini membawa tentang monikers "baik dan buruk" yang pemasar begitu menyukai.

Tinggi Kolesterol - Realitas yang

Spin Media tentang kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL) dalam makanan kita menunjukkan bahwa kita harus menghitung rasio lipoprotein kami di supermarket. Tentu saja ada beberapa nilai dalam dokter mengetahui rasio ini untuk resep untuk menurunkan kolesterol http://www.mitamins.com/disease/High-Cholesterol.html, tetapi ketika datang ke jantung hal penyakit menjadi lebih rumit. Kolesterol tinggi merupakan salah satu faktor risiko penyakit kardiovaskular di. Kebugaran, aktivitas, berat badan, genetika dan pilihan gaya hidup umum adalah faktor penting lainnya. Berhenti merokok, berhenti minum secara berlebihan, dan turun ke gym akan menurunkan kolesterol Anda. Saran yang jelas? Ya, dan tidak mengatakan Anda belum pernah mendengar hal itu sudah.

Tentu saja, itu adalah jauh lebih mudah untuk mengambil satu kapsul sehari daripada pergi jogging dan ada beberapa obat-obatan di pasaran saat ini untuk pengobatan gejala kolesterol tinggi. Ada juga beberapa cara lain yang sederhana untuk menurunkan kolesterol dan resiko serangan jantung: dengan hanya makan dengan baik.

Vitamin C - Seiring dengan manfaat lainnya, vitamin C juga dapat membantu menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung. Anda bisa mendapatkan vitamin ini dari buah jeruk dan banyak sayuran yang berbeda.

Asam pantotenat - ini diperoleh dari telur, susu, ikan, sereal gandum dan brokoli, dan berpikir untuk menurunkan kolesterol.

Red Yeast Rice - Sebuah bahan obat tradisional berpikir untuk mengurangi tingkat LDL dan mengurangi gejala kolesterol tinggi.

Isoflavon kedelai, bawang putih dan Gugul - Ketiga bantuan untuk menurunkan kolesterol total dan meningkatkan rasio HDL / LDL.

CoQ10, Ester C, Vitamin E - antioksidan kuat yang mencegah oksidasi kolesterol berbahaya yang dapat merusak dinding arteri dan mendorong plak arteri.

Penulis Bio:

Tim Mitamins

bd@mitamins.net

Kolesterol tinggi - Cari Resmi Pengobatan Alami Informasi, Ditambah Vitamin dan Suplemen Nutrisi untuk Mendukung Kolesterol tinggi Pengobatan, Gejala, Penyebab.

dukungan vitamin untuk perawatan Kolesterol Tinggi http://www.mitamins.com/disease/High-Cholesterol.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Lac_Tran/65515