Diagnosis Sakit Maag

f:id:ceritapengusaha:20160725135247p:plain

Obat maag untuk ibu hamil Ada begitu banyak omong kosong berbicara tentang hipnosis yang mungkin paling bijaksana untuk melanjutkan dengan menghancurkan beberapa mitos. Semua hipnosis adalah self-hypnosis. Tidak ada yang dapat diinduksi ke dalam keadaan hipnosis terhadap nya akan, dan gagasan bahwa pikiran yang lemah diambil alih oleh yang lebih kuat adalah tidak benar.

Penghipnotis tidak memiliki kekuatan untuk mengendalikan pikiran orang lain; mereka hanya menunjukkan jalan ke keadaan relaksasi yang tersedia untuk semua orang. Dan mitos final yang akan dibuang adalah ini: di bawah hipnosis Anda tidak mengatakan hal-hal yang Anda tidak percaya; Anda hanya membuang dengan hambatan yang biasanya mencegah Anda mengatakan apa yang Anda rasakan. Tapi Anda selalu dalam kontrol penuh dari apa yang Anda katakan, dan jika Anda tidak ingin mengungkapkan rahasia paling intim Anda, Anda tidak akan.

Dalam hipnosis, tubuh santai tapi pikiran waspada. Pikirkan anjing datang ke sebuah ruangan. Ini akan berjalan di ke tempat itu ingin duduk, berbaring dan segera tampaknya telah memasuki keadaan tidur nyenyak. Namun akan menyadari suara di sekitar itu jauh sebelum kita manusia, dan akan mengubah sikap itu tidur saat itu mendengar sesuatu yang tidak biasa.

Ini adalah jenis relaksasi yang dapat dicapai di bawah hipnosis. Hal ini ada keajaiban, tapi ia melepaskan kita dari keterbatasan diri dikenakan kami. Pada saat-saat ketika kami berada pemburu, kami memiliki kemampuan yang sama untuk bersantai, dan diandalkan pikiran bawah sadar kita untuk mengawasi kami saat kami beristirahat. Hipnosis telah terbukti membawa rasa tinggi pendengaran, dan bahkan orang-orang dengan gangguan pendengaran mengalami peningkatan. Sementara kita terhipnotis, kami memulihkan kekuasaan yang, selama berabad-abad, memastikan kelangsungan hidup kita.

Evolusi digambarkan sebagai survival of the fittest: makhluk-makhluk yang disesuaikan berhasil dengan lingkungan mereka selamat, dan mereka yang gagal untuk memperbaiki kelemahan mereka punah. Ini adalah proses yang kejam, dilakukan secara sewenang-wenang oleh metode warisan genetik, bentuk tubuh kita adalah saksi perkembangan serampangan tapi logis ini; kita bukti nilai perubahan hidup.