Bentuk lain dari Nyari Sendi

 

f:id:ceritapengusaha:20160726130151j:plain



Obat alami nyeri sendi - Bentuk lain termasuk psoriasis Nyari Sendi pada pasien yang memiliki psoriasis; ankylosing spondylitis, yang terutama mempengaruhi tulang belakang; Nyari Sendi reaktif, yang terjadi sebagai reaksi terhadap penyakit lain dalam tubuh; dan Nyari Sendi pada sendi temporomandibular, titik di mana rahang menempel pada tengkorak.

Gejala Nyari Sendi dan Tanda Peringatan.

warga senior dan mereka yang memberikan perawatan orang tua mereka harus melihat keluar untuk gejala berikut karena mungkin akan indikasi Nyari Sendi:

    nyeri sendi abadi
    pembengkakan pada sendi
    kekakuan pada sendi
    nyeri atau sakit ketika menyentuh sendi
    kesulitan dalam menggunakan atau bergerak sendi biasanya
    kehangatan dan kemerahan di sendi

Gejala-gejala tersebut berlangsung lebih dari dua minggu harus ditangani oleh dokter. Jika Anda mengalami demam, merasa sakit secara fisik, memiliki sendi tiba-tiba bengkak, atau memiliki masalah menggunakan sendi, dokter harus dihubungi lebih cepat. Anda harus menjawab pertanyaan dan pergi melalui pemeriksaan fisik. Sebelum menyarankan pilihan pengobatan, dokter Anda mungkin ingin menjalankan tes laboratorium dan mengambil sinar-X.

Nyari Sendi Pengobatan.

Beberapa pilihan pengobatan yang umum ada meskipun masing-masing jenis Nyari Sendi treatedsomewhat berbeda. Istirahat, olahraga, makan makanan yang sehat, dan menjadi dididik tentang cara yang tepat untuk menggunakan dan melindungi sendi adalah kunci untuk meminimalkan efek dari Nyari Sendi. sepatu yang tepat dan tongkat dapat meminimalkan rasa sakit kaki, lutut, dan pinggul sambil berjalan, dan beberapa teknologi ada untuk membantu stoples atau botol terbuka, putar kenop pintu lebih mudah, dan sebaliknya meningkatkan kualitas hidup di warga senior dengan Nyari Sendi.

Selain itu, beberapa obat dapat menurunkan rasa sakit dan pembengkakan. Acetaminophen (Tylenol di) dan beberapa NSAID yang dijual over-the-counter dan dapat meringankan rasa sakit. NSAID lainnya harus diresepkan. Hal ini penting untuk warga senior dan mereka yang memberikan mereka dalam perawatan di rumah untuk memperhatikan peringatan pada kedua dan over-the-counter obat yang diresepkan dan meminta dokter tentang bagaimana benar dan penggunaan obat terbaik over-the-counter untuk mengobati Nyari Sendi . FDA juga memiliki informasi tentang banyak obat.