Manggis: sifat kesehatan terkenal

Manfaat Ace Maxs menempatkan upaya untuk itu, menemukan bisnis yang bisa pergi sejauh yang Anda tidak akan pernah bermimpi tentang!
Itu adalah fakta. Menempatkan dua jam sehari di kebun Anda dan Anda di musim depan akan menikmati keindahan yang spektakuler di kebun Anda!
Hidup adalah perjalanan, lakukan yang terbaik dari itu dan bahagia! Dengan cinta & hormat! / MarieLouise

Burung? Pesawat? Tidak, Mereka superfruits!

Pernah mendengar tentang superfruits? Istilah ini pertama kali digunakan oleh perusahaan makanan dan minuman kesehatan pada tahun 2005; jadi itu hanya sekitar selama beberapa tahun. Istilah ini mengacu pada buah eksotis dan semi-eksotis yang tidak hanya memiliki kemampuan antioksidan, tapi rasa terlalu besar. Berikut adalah daftar saat ini dari hari ini superfruits tersedia dan diakui.

Manggis: sifat kesehatan terkenal The manggis adalah kekayaan antioksidan dan peningkatan kesehatan kardiovaskular. manggis juga merupakan antibiotik alami, anti-inflamasi, dan antivirus.

Cranberry: cranberry ini juga dikenal sebagai salah satu antioksidan yang besar dari dunia buah. cranberry besar untuk infeksi kandung kemih, kulit yang sehat, ginjal, dan infeksi saluran kemih. Hal ini juga peringkat di dekat bagian atas dari 277 makanan yang paling umum dikonsumsi di Amerika Serikat. Bagaimana bahwa untuk popularitas?

Acai: Superfruit ini berasal dari Brazil dan daerah sekitarnya. Ini adalah sumber protein, serat makanan, dan beberapa protein yang meningkatkan kesehatan jantung. Hal ini juga dikatakan memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol.

Blueberry: Blueberry baru-baru ini ditargetkan sebagai membantu infeksi saluran kemih menyembuhkan, dan memiliki kemungkinan untuk mencegah kanker. Telah ada penelitian terbaru yang telah menemukan bahwa makan blueberry untuk hewan mengurangi efek dari stroke.

Grape (biji dan kulit): Para ilmuwan mengklaim bahwa anggur bertindak sebagai agen pertempuran kuat terhadap efek penuaan. Serta menjadi antioksidan yang kuat, anggur juga membantu menurunkan kolesterol. Mereka juga memiliki kualitas antihistamin alami.

Guarana: Guarana memiliki kimia setara dengan kafein. Hal ini menyatakan bahwa guarana membantu dengan retensi memori, suasana hati, dan kewaspadaan.