Jadi bagaimana satu Obat Maag Alami?

50065-asam-lambung


Obat tradisional maag kronis Daftar menakutkan ini dari hasil kesehatan yang merugikan menunjukkan pentingnya mendiagnosa sleep apnea pada waktu yang tepat, dalam rangka untuk memulai pengobatan t. komentar terakhir ini sebenarnya titik --- untungnya, sleep apnea adalah kondisi yang dapat diobati. Dan Anda mungkin akan terkejut bahwa ada pilihan yang berbeda untuk pengobatan. Dengan bimbingan yang benar dari ahli yang berkualitas, pengobatan yang berhasil adalah mudah dicapai.

Pertama-tama, kita harus menghilangkan setiap mitos, yang mencegah banyak orang yang terkena dengan sleep apnea dari mencari perhatian medis yang tepat. Mitos terbesar adalah bahwa orang hanya kelebihan berat badan atau obesitas mendapatkan OSA. Itu sama sekali tidak benar. Bahkan, banyak orang yang dianggap berada di berat badan ideal mereka, berdasarkan BMI (Body-Mass Index), yang sebenarnya didiagnosis dengan OSA atau Atas Airway Resistance Syndrome (UARS). UARS adalah bentuk tidur yang berhubungan dengan gangguan pernapasan di mana seseorang memiliki sering arousals dari tidur karena runtuhnya jalan napas pernapasan atau obstruksi. Seringkali, peristiwa yang tidak jelas seperti yang terlihat di OSA, dan dalam banyak kasus, orang yang terkena UARS bahkan mungkin tidak mendengkur. Namun, orang-orang dengan UARS mungkin mengeluhkan tidur yang tidak menyegarkan, terbangun malam hari sering, atau berlebihan di siang hari atau kelelahan. UARS, seperti OSA, adalah kondisi medis yang dapat diobati.

Jadi bagaimana satu mendapatkan apnea tidur? Nah, kebanyakan orang yang memiliki sleep apnea yang cenderung sangat awal dalam hidup. Hal ini sebenarnya ukuran dan bentuk rahang dan saluran udara bagian atas yang menentukan apakah seseorang akan mengembangkan OSA. Sebuah rahang sempit dan saluran napas bagian atas (yaitu, rongga mulut dan tenggorokan) menghasilkan sedikit ruang untuk udara mengalir saat bernafas. Ketika seseorang tidur, jaringan lunak dan otot-otot saluran napas bagian atas bersantai dan runtuh, yang menyebabkan peningkatan resistensi aliran udara dan obstruksi jalan napas. Obstruksi jalan napas yang menyebabkan OSA.