Obat dan Pengobatan Untuk Nyeri Sendi

Obat nyeri sendi Osteoarthritis juga dikenal sebagai artritis degeneratif karena merupakan bentuk arthritis yang merusak lanjut kartilago yang ditemukan di antara tulang-tulang di tempat-tempat seperti lutut, tulang belakang, tangan dan kaki. Osteoarthritis secara langsung berkaitan dengan usia, namun, satu mungkin juga mendapatkan penyakit ini melalui keturunan, obesitas mana sendi Anda akan bekerja terlalu keras dari berat badan yang berlebihan, kondisi medis lainnya seperti diabetes, asam urat dan ketidakseimbangan hormon. Rheumatoid arthritis adalah penyakit inflamasi yang menyebabkan rasa sakit, pembengkakan, kekakuan, dan hilangnya fungsi pada sendi. Rheumatoid arthritis adalah gangguan autoimun yang menyebabkan kekakuan dan nyeri pada sendi dan dapat menyebabkan tulang rawan serta kerusakan tulang. Tangan cacat adalah gejala umum dari penyakit.

 

Obat dan Pengobatan

 

Salah satu perawatan yang banyak dokter menyarankan untuk pasien mereka adalah resep penghilang rasa sakit. Bahkan morfin, opium, dan obat-obatan psikotropika yang diresepkan sebagai obat bantuan bersama. Karena rasa sakit mempengaruhi kita secara mental dan emosional serta fisik, penting untuk mencoba untuk menemukan metode dan perawatan yang akan membawa bantuan. Banyak jenis sakit begitu gigih dan meresap, orang menjadi prihatin tentang pengobatan nyeri umumnya direkomendasikan (obat sakit) karena mereka tidak ingin menempatkan zat kimia begitu banyak ke dalam tubuh mereka untuk waktu yang lama. Tidak ada pengobatan baik sintetis atau alami adalah 100% efektif sepanjang waktu. perawatan nyeri sendi bervariasi dari tumbuh-tumbuhan untuk memijat dengan banyak penelitian mendukung temuan sukses.

 

Salah satu bentuk yang paling umum dari nyeri sendi kronis adalah obat-obatan, seperti analgesik (penghilang rasa sakit) dan non-steroid anti-inflamasi. Namun, salah satu masalah terbesar yang biasanya timbul dengan obat resep adalah bantuan sementara. Banyak orang mencari antibiotik dan obat kuat untuk menyingkirkan rasa sakit sesegera mungkin sehingga mereka dapat kembali ke kehidupan normal mereka namun; obat ini dapat memiliki efek samping yang serius seperti, mengantuk, kelelahan, dan perubahan selera makan dan tidur serta perubahan suasana hati. Kebanyakan perawatan